Makassar, sulselprov.go.id - Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin M.Si., menyerahkan Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Selasa, (26/03/2024).

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan kepada Pangdam atas dedikasi dan pengabdiannya selaku anggota Forkopimda Sulsel dalam mendukung sukses penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 di Sulsel yang Luber (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia), Jurdil (Jujur dan Adil), Aman dan Damai. 

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel, Gubernur dan masyarakat Sulsel atas pemberian Piagam penghargaan tersebut. "Dengan keberhasilan yang kita lakukan ini tentunya berkat kerja keras, dedikasi dan komitmen kita semua dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 di Sulsel yang aman dan damai", Ungkap Pangdam.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kami, baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Sulsel. Kami akan terus menjaga amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi", tutupnya. (*)