Makassar, sulselprov.go,id - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri upacara peringatan Pendidikan Nasional tahun 2024 di lapangan upacara Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, pada hari, Kamis, 2 Mei 2024.

Tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diusung adalah "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar."

Ketua DPRD Sulsel,  Andi Ina Kartika Sari menegaskan jika DPRD Sulsel terus mendorong perbaikan sistem pendidikan di Sulsel. Hal tersebut adalah upaya DPRD Sulsel untuk menciptakan kecerdasan masyarakat  Sulsel.

"Mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sulsel, saya ucapkan selamat memperingati hari pendidikan Nasional. Mari kita manfaatkan momentum Hari Pendidikan Nasional ini untuk bersama-sama berkomitmen dalam memperbaiki sistem pendidikan kita. Mari kita bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap anak Indonesia mendapatkan haknya atas pendidikan yang berkualitas, tanpa terkecuali. Mari kita jadikan pendidikan sebagai pangkalan perubahan menuju masa depan yang lebih baik," kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Ketua DPRD Sulsel juga berharap Pemprov Sulsel terus berkomitmen untuk terus membangun sektor pendidikan, khususnya memberikan perhatian untuk kesejahteraan tenaga pendidik di Sulsel. 

"Dengan demikian, marilah kita bersama-sama membangun Sulsel yang lebih maju melalui pendidikan. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak dalam merayakan Hari Pendidikan Nasional ini.Semoga semangat perjuangan para pendidik dan tenaga pendidik selalu menyala dalam hati kita. Sekali lagi saya ucapkan,  selamat Hari Pendidikan Nasional," jelas Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. (*)